Rabu, 25 April 2012

Kelas ku .

hayy , gaiis ..
nama aku djudjun koriah septiani , aku skollah d smk angkasa 2 margahyu lanud sulaiman ,,
aku duduk di kelas X pm 2 .
aku seneng bisa duduk di kelas X pm 2 , anak-anak nya pada gookil , banyak yang suka bercanda , waaahhhh .' pokoknya hebooh dehh ..
hahahha :-D
di kelas juga pada banyak yang suka jaill , contohnya sahabat gue , yang nmanya annis funy silvia .
wahh , diia orangnya jail banget , dia suka foto2 orang-orang yang pada mukanya mengo , alisan lagi bete .
hahaha ..
pokoknya haty-haty dehh ketemu diia mah ,
wkwkwkw :-p
tapii di sana juga aku punya sahabbt banyak ,,
contohnya annis yang jail, arniyanti , desi , elinda , tami , dan masih banyak lagii ..

waktu aku tinggal di X pm 2 banyak pengalaman yang aku dapetin ,
wahh pokoknya aku jadi gak nerfes lagi kalau di depan , terus jadi semangat dalam apapun juga .
hahha , hebat iia aku .

kalau kalian mau kaya aku jangan malu-malu deh kalau ngelakuin apapun yang kalian lakuin ..
good luck iia ..

:-)

salam manis dari aku ...





djudjun koriah septiani .

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar