nama aku djudjun koriah septiani , aku skollah d smk angkasa 2 margahyu lanud sulaiman ,,
aku duduk di kelas X pm 2 .
aku seneng bisa duduk di kelas X pm 2 , anak-anak nya pada gookil , banyak yang suka bercanda , waaahhhh .' pokoknya hebooh dehh ..hahahha :-D
di kelas juga pada banyak yang suka jaill , contohnya sahabat gue , yang nmanya annis funy silvia .
wahh , diia orangnya jail banget , dia suka foto2 orang-orang yang pada mukanya mengo , alisan lagi bete .
hahaha ..
pokoknya haty-haty dehh ketemu diia mah ,
wkwkwkw :-p
tapii di sana juga aku punya sahabbt banyak ,,
contohnya annis yang jail, arniyanti , desi , elinda , tami , dan masih banyak lagii ..
waktu aku tinggal di X pm 2 banyak pengalaman yang aku dapetin ,
wahh pokoknya aku jadi gak nerfes lagi kalau di depan , terus jadi semangat dalam apapun juga .
hahha , hebat iia aku .
kalau kalian mau kaya aku jangan malu-malu deh kalau ngelakuin apapun yang kalian lakuin ..
good luck iia ..
:-)salam manis dari aku ...
djudjun koriah septiani .


0 komentar:
Posting Komentar